Random Post

Selasa, Juni 04, 2013
0

Sebagai pendekatan akhir setengah tahun, saatnya bagi kita untuk gigi atas perlindungan PC rumah Anda dan membawa Anda gambaran yang gratis terbaik pilihan perangkat lunak antivirus yang tersedia untuk Windows bertenaga dekstop, laptop atau ultrabook.

Top Antivirus Free Software untuk 2013

Semua perangkat lunak antivirus yang disebutkan adalah kompatibel dengan Microsoft Windows 8.


1. Antivirus Avast Home Edition




Avast membuat ke bagian atas daftar kami, berkat review positif pengguna tumbuh dan deteksi efisien virus, baik offline maupun online.

Menjadi pengguna pribadi Avast Home Edition selama lebih dari enam tahun sekarang, produk ini tidak pernah mengecewakan saya.

Ini cepat, sederhana dan membuat Anda aman dari ancaman online.

2. AVG AntiVirus GRATIS 2013


Salah satu pesaing terkuat untuk Avast, AVG pergi head to head dengan Avast dalam hal kecepatan dan penggunaan sumber daya sistem.
 Tingkat deteksi sedikit lebih rendah dari Avast, tapi review online yang setara.

3. Microsoft Windows Defender



Meskipun itu hanya alat anti-spyware pada awalnya, sekarang untuk Windows 8 dan seterusnya, Windows Defender adalah sekarang sebuah program Anti-Virus lengkap.

Meskipun tingkat deteksi lebih rendah dari kedua perangkat lunak yang disebutkan di atas, ini adalah produk yang layak langsung dari Microsoft.

Yah, mereka adalah tiga program anti-virus gratis yang direkomendasikan atas dan kami tidak berpikir perangkat lunak antivirus gratis lainnya akan mengalahkan ini dalam waktu dekat.

Namun, berikut adalah beberapa pilihan lain:

     Avira Free Antivirus
     Antivirus Comodo Gratis
     BitDefender
     Panda Cloud Antivirus

0 komentar:

Posting Komentar