Random Post

Sabtu, Juli 20, 2013
0
Tetap up to date dengan segala sesuatu yang terjadi di PC dan teknologi hampir mustahil, jadi ini adalah sepuluh teknologi yang harus paling sadar, karena mereka orang-orang yang akan membuat perbedaan terbesar dalam hidup Anda.
1. Game 3D
Fakta bahwa untuk mendapatkan jenis gambar 3D dari layar 2D berarti mengenakan kacamata hitam atau cara buruk yang tiga dimensi game tidak cukup meyakinkan sebagai multitouch dan antarmuka pengguna alami, meskipun kedua telah commoditised di hampir waktu yang sama.
Acer Aspire 5738 laptop dengan biaya tampilan 3D sekitar £ 550 pada saat ini, tidak buruk untuk sesuatu dengan teknologi yang mutakhir yang menambah kedalaman untuk setiap permainan DirectX 9. Layar jenis filter yang terpolarisasi, yang merupakan norma baru untuk dimensi ekstra.
Visi 3D
Alih-alih menggunakan filter berwarna membelah gambar menjadi dua - satu untuk setiap mata - kolom pixel vertikal berganti-ganti antara gambar kiri dan gambar kanan dan bersinar melalui sepotong kaca terpolarisasi. Sepasang kacamata hitam dengan lensa terpolarisasi malah memastikan bahwa hanya satu gambar yang dilihat oleh setiap mata. Perbedaan ke permainan adalah nyata juga, sesuatu seperti WoW berjalan dan tampak luar biasa pada perangkat keras grafis low-end.
Sudah berakhir di negeri TV bahwa push nyata untuk 3D yang terjadi, meskipun, seperti pemasok LCD meminta kami untuk meng-upgrade lagi untuk menonton bioskop hiper-real di lounge. Dibandingkan dengan teknologi lain yang telah kita bicarakan di sini, meskipun, 3D membutuhkan banyak usaha atas nama pengamat (kacamata sial) dan kebanyakan dari kita sangat malas, maka di mana-mana film definisi MP3 dan standar, sedangkan Blu -ray dan standar resolusi yang lebih tinggi suara terus menggelepar. Kami menghargai kemudahan penggunaan atas kualitas setiap kali.
Yang mendukung, 3D sebenarnya tidak memerlukan bekerja atas nama pengembang game atau penerbit, seperti gambar stereoskopik dibuat di tingkat driver. Di sisi lain, itu berarti tidak ada dorongan besar-besaran oleh orang-orang yang membuat dan menjual game untuk mendorong kita untuk mengadopsinya.
2. Game Streaming
Kemajuan dalam supercepat broadband tidak hanya membantu penyebab download game. Hal ini juga akan memiliki beberapa dampak kecil pada masa depan streaming game melalui broadband, atau setidaknya itu teori.
Ada beberapa perusahaan mengejar dan sejumlah besar uang yang diinvestasikan dalam gagasan bahwa suatu hari, PC berharga Anda akan hampir seluruhnya berlebihan sebagai mesin game.
Konsep ini sederhana: semua data permainan host pada server pusat dan semua Anda harus lakukan adalah menerima layar dan mengirim kembali perintah masukan. Ini sedikit seperti teknologi yang digunakan untuk MMORPG, kecuali bahwa mesin rendering tidak pada PC Anda, itu sebenarnya di peternakan server yang sama sebagai kecerdasan inti.
Ide ini sebenarnya diperdebatkan beberapa tahun yang lalu dengan konsol Phantom, yang tidak pernah berhasil sampai ke toko. Itu tampak tidak mungkin bahwa OnLive (www. onlive.com), Gaikai dan proyek Streaming Microsoft sendiri akan berakhir sebagai vapourware meskipun, meskipun kekhawatiran tentang input lag yang jelas: penundaan yang terjadi setiap kali Anda menekan tombol. Sinyal telah melakukan perjalanan ratusan mil sebelum karakter bahkan bergerak.
Para pendukung mengatakan bahwa bahkan berkedut game FPS game yang mungkin tapi kami sedikit lebih skeptis. Ada alasan lain bahwa setidaknya salah satu dari layanan ini akan benar diluncurkan segera, dan itu kepentingan oleh penerbit game.
Karena tidak ada konten disimpan pada mesin Anda, tentu saja, tidak mungkin untuk bajak laut permainan mengalir, yang jelas merupakan proposisi menarik bagi mereka. Dalam waktu dekat, meskipun, itu lebih mungkin untuk menjadi teknologi yang berjalan seperti permainan seperti Quake Live, yang menggunakan kombinasi beberapa kekuatan pemrosesan lokal dan beberapa siklus berbasis server. Itu tentu rute Microsoft mengambil, dan tampaknya lebih terjangkau daripada mengandalkan 'awan' pada tahap ini.
3. Prosesor enam-core
Anda tidak akan perlu menunggu lama untuk yang satu ini. Intel Westmere CPU dapat bergaul dengan ampas masyarakat prosesor pada saat ini, melemparkan chip mereka dengan kerumunan grafis terintegrasi, tapi mereka akan tumbuh - dan cepat.
Kadang-kadang selama beberapa bulan ke depan Intel akan pergi dua lebih baik dari baris saat ini dari quad-core CPU dengan meluncurkan versi enam-core Core i7 garis high-end. Berdasarkan arsitektur Nehalem yang ada, fitur utama adalah proses menyusut ke 32nm, sedangkan sisanya dari lembar spec sebagian besar masih sama. Ini bisa menjadi upgrade asli.
CPU
Game programmer semakin jauh lebih baik pada bekerja dengan kode multithreaded sehingga judul yang paling besar, seperti Empire: Total War dan sekuel Napoleon akan datang, akan melihat peningkatan kinerja yang jauh lebih besar bila diberikan core ekstra untuk bermain-main di daripada lompatan sering sporadis dalam bingkai Tingkat kami melihat akan dari dua hingga empat core.
Karena manfaat akan dalam jumlah core, daripada kecepatan hal yang dapat Anda lakukan sekaligus, Intel mendorong beberapa pengembang untuk menambahkan konten tambahan khusus untuk orang dengan CPU six-core. Mengingat kebanyakan kekecewaan kami sudah akhir-akhir ini dengan hampir setiap teknologi yang berjanji untuk meningkatkan frame rate, kami akan cadangan penilaian sampai kita memiliki satu di kantor.
Kabar baiknya adalah bahwa prosesor hexa bertenaga akan masuk ke motherboard X58 yang ada sebagian besar setelah BIOS flash sederhana. Kabar buruknya adalah motherboard X58 masih sangat mahal juga.
4. Daya nirkabel
Beberapa tahun yang lalu kami melihat demonstrasi oleh tim di Fulton Inovasi produk yang disebut eCoupled. Menggunakan prinsip induksi elektromagnetik, dimana muatan listrik dapat dirangsang dalam kumparan kawat dengan menempatkan satu lagi di dekatnya, boffins gila mampu menampilkan transfer daya nirkabel.
Meskipun tegangan tinggi, mereka mengatakan, itu aman, efisien dan dapat diterapkan pada permukaan apapun. Demo kamar terdiri dari dapur tanpa colokan, tapi penuh dengan lampu yang bisa terjebak di mana saja dan wajan yang dipanaskan hanya dengan duduk di atas meja. Pasang telepon di meja yang sama dan mulai pengisian. Jelas, ini adalah masa depan.
daya nirkabel
Fulton masih bekerja pada daya nirkabel, tapi itu perusahaan yang berbeda yang mengalahkan itu ke toko-toko, Powermat - dan produk-produknya yang mahal untuk sesuatu yang menggantikan steker listrik 50p.
Kabar baiknya adalah bahwa Power Konsorsium Wireless akan menjadi finalisasi standar untuk daya nirkabel yang disebut Qi akhir tahun ini, yang seharusnya berarti harga drop dan produsen memiliki kepercayaan diri untuk membangun teknologi langsung ke perangkat, daripada membutuhkan adaptor.
Jika Anda berpikir bahwa gila, meskipun, lihatlah AirNergy oleh RCA. Ini adalah dongle kecil yang dapat mengubah sinyal Wi-Fi kembali menjadi listrik untuk pengisian baterai ponsel dan sejenisnya.
5. Menampilkan Wireless
Dua standar terakhir untuk monitor, HDMI dan DisplayPort, tidak benar-benar memiliki kita semua bergegas keluar untuk meng-upgrade PC layar dan kartu grafis, sehingga aman bertaruh bahwa DVI akan tetap antarmuka kabel pilihan untuk beberapa waktu ke depan. Bagaimana menghubungkan monitor ke PC Anda tanpa kabel meskipun?
Itu sesuatu yang bisa bernilai shelling out untuk. Dua teknologi yang berbeda berada di lantai pertunjukan di CES, yang harus tersedia secara massal tahun ini.
Yang pertama, WirelessHD sedang didorong oleh biasa line-up TV dan DVD player produsen sebagai pengganti HDMI. Menggunakan jarak pendek, bandwidth tinggi di Band Ultra-lebar (UWB) spektrum untuk mengirimkan video HD dan audio dari sebuah set-top box atau media center ke layar TV.
Idenya adalah hal yang baru, Philips memiliki kit keluar untuk sementara yang melakukan hal yang sama, tapi WirelessHD adalah standar yang tepat dan harus memastikan pembuat A TV bekerja baik dengan mesin Blu-ray pembuat B dan seterusnya.
Mungkin lebih relevan bagi kita, meskipun, adalah Wireless Display Intel, atau Widi. Ini dirancang khusus untuk laptop untuk menghilangkan kerumitan kabel saat Anda ingin dermaga mereka dengan layar yang tepat, dan seperti WirelessHD mengirim sinyal video ke kotak penerima.
Tidak seperti WirelessHD, Widi tidak bisa menangani konten yang dilindungi dan sejenisnya, tetapi jauh lebih sederhana karena tidak memerlukan perangkat keras baru dalam laptop. Alih-alih menggunakan pemancar terpisah, Widi adalah software pada lapisan atas yang ada chip yang Wi-Fi, sehingga lebih murah untuk memproduksi. Menyediakan ada latency diperkenalkan ke refresh rate gambar, ini bisa menjadi pembunuh.

sumber: techradar 

0 komentar:

Posting Komentar