Random Post

Rabu, Agustus 07, 2013
0
Desktop Icon Toy adalah program yang membantu Anda mengatur ikon desktop dengan menetapkan berbagai efek dan layout.

Ini memiliki antarmuka yang user-friendly. Pengaturan umum memungkinkan Anda untuk memodifikasi ukuran ikon, pilih efek hover, dan pilih jenis kunci. Fitur favorit saya adalah salah satu yang memungkinkan Anda untuk mengatur semua ikon desktop Anda dalam berbagai tata letak, Anda dapat memilih bentuk jam, lingkaran, tanda silang, spiral, elips, jantung dll
Selain itu, Anda memiliki kemampuan untuk menambahkan efek khusus untuk tata letak yang dipilih, dengan demikian, Anda dapat mengatur ikon untuk memindahkan satu per satu atau semua pada waktu yang sama.

Fungsi lain yang menarik memungkinkan Anda untuk menyesuaikan ikon untuk area tertentu dari layar. Untuk menggunakan pilihan ini, Anda hanya tahan tombol kiri dan gerakkan mouse ke arah yang diinginkan. Ada juga fitur bersembunyi ikon yang sangat membantu jika Anda ingin menjaga desktop Anda rapi. Anda dapat mengatur ikon untuk tetap tersembunyi ketika Anda bekerja dengan aplikasi lain, dan membiarkan mereka muncul ketika Anda benar-benar membutuhkannya. Terlebih lagi, alat ini mendukung hot keys yang memungkinkan Anda mengatur ikon lebih tepatnya, dalam hal ini, Anda dapat mengubah posisi ikon dengan akurasi dari 1 sampai 10 piksel.

Singkatnya, ini adalah aplikasi yang baik yang membantu Anda menjaga layar komputer Anda berantakan, mengatur ikon dengan satu klik, dan mengambil keuntungan dari fitur program di atas disebutkan untuk mendapatkan desktop yang bersih dan tampak bagus.

Pro

     Mudah digunakan.
     Mengatur ikon desktop dalam berbagai tata letak.
     Menyembunyikan ikon.
     Mendukung hotkeys.
     Kunci ikon.
     Multi bahasa antarmuka.

kontra

     Animasi dan efek yang bagus, namun ada ruang untuk lebih.
     Harga agak tinggi untuk sebuah aplikasi yang tidak mutlak diperlukan untuk sebuah sistem komputer


Download  disni

0 komentar:

Posting Komentar