Random Post

Minggu, Agustus 18, 2013
0
Software MS-DOS ini diatur dalam kategori berikut:

InstantTrack Accessories

InstantTrack (versi 1.50 sekarang tersedia) merupakan salah satu program pelacakan satelit premier AMSAT ini. File-file ini terutama diambil dari InstantTrack Utilitas Disk dan dimaksudkan untuk digunakan dengan InstantTrack.
DISPANG (7K)
    
Sebuah TSR yang banyak di atas sopir rotor Anda dan menampilkan sudut antena saat ini di sudut layar, sementara program lain dijalankan. Termasuk perakitan kode sumber bahasa. Ditulis oleh Paul Williamson, KB5MU. Lihat juga halaman web DISPANG.DUMMYKCT (4K)
    
Seorang pengemudi rotor boneka. Ini tidak benar-benar mengontrol perangkat keras rotor. Sebaliknya, itu hanya menampilkan sudut menunjuk antena di sudut layar. Hal ini dapat digunakan dengan InstantTrack dan / atau OrbitDRV (versi latar belakang InstantTrack) ketika Anda menggunakan Armstrong rotor. Termasuk perakitan kode sumber bahasa. Ditulis oleh Paul Williamson, KB5MU. Lihat juga halaman web DUMMYKCT.FLIPANTS (19K)
    
Flip-modus antena TSR adaptor untuk setiap InstantTrack-kompatibel rotor sopir TSR. Ini program kecil menginstal setelah sopir rotor, tapi sebelum OrbitDRV jika digunakan, dan memodifikasi antena menunjuk sudut yang dikirim ke rotor posisi sehingga antena beroperasi "di punggung mereka". Hal ini berguna ketika lulus satelit dinyatakan akan pergi melalui rotor azimuth berhenti. Termasuk bahasa assembly kode sumber untuk TSR, dan kode sumber C untuk program untuk menghidupkan dan mematikan. Ditulis oleh Paul Williamson, KB5MU. Lihat juga halaman web FlipAnts.FODDRV Rotor Driver for FODTRACK Interface (13K)
    
InstantTrack-kompatibel sopir TSR untuk FODTRACK Antena Interface. The FODTRACK Antena Antarmuka dijelaskan dengan detail konstruksi dalam arsip distribusi untuk FodTrack. Driver ini menyesuaikan hardware FODTRACK untuk program yang menggunakan driver yang mengikuti Kota Tracker standar Kansas. Termasuk perakitan kode sumber bahasa. Ditulis oleh Michael Radwick, N8XKZ.KCT-EC2 EasyComm II Rotor Driver 0.03 (10K)
    
InstantTrack-kompatibel sopir TSR untuk II protokol port serial EasyComm untuk mikroprosesor yang dikendalikan kotak kontrol rotator. Membutuhkan port serial 16550-kompatibel. Ditulis oleh Paul Williamson, KB5MU. Lihat juga halaman web KCT-EC2.KCTGS232 Yaesu GS-232 Rotor Driver 0.03 (10K)
    
InstantTrack-kompatibel sopir TSR untuk Yaesu GS-232 rotator seri controller atau yang kompatibel (termasuk LVB Tracker). Membutuhkan port serial 16550-kompatibel. Ditulis oleh Paul Williamson, KB5MU. Lihat juga halaman web KCTGS232.WB5IPM Driver Rotor (26K)
    
InstantTrack-kompatibel sopir TSR untuk Controller Rotor WB5IPM. The WB5IPM Rotor Controller dijelaskan dalam Mei 1987 edisi QEX, diterbitkan oleh ARRL. Termasuk perakitan kode sumber bahasa. Ditulis oleh Courtney Duncan, N5BF. Sekarang termasuk versi percobaan dimodifikasi oleh Paul Williamson, KB5MU, yang mungkin bekerja lebih baik pada komputer yang lebih cepat.InstantTrack patch # 2 (9K)
    
Patch InstantTrack 1,00 untuk memungkinkan untuk menerima NASA (2-line) Format elemen Keplerian set dengan salah satu dari dua definisi checksum. Ini update InstantTrack 1,00 1.00b, dan menggantikan patch # 1. Tidak lagi direkomendasikan, upgrade ke versi terbaru dari InstantTrack gantinya. Ditulis oleh Paul Williamson, KB5MU.InstantTrack patch # 4 (9K)
    
Patch InstantTrack 1.00 atau 1.00b untuk bekerja di sekitar masalah kompatibilitas dengan beberapa kartu adapter video baru. Jika Anda melihat sampah bukan teks di bagian bawah layar peta, Anda perlu patch ini. Jika Anda tidak melihat sampah, patch ini tidak akan ada gunanya bagimu. Tidak lagi direkomendasikan, upgrade ke versi terbaru dari InstantTrack gantinya. Ditulis oleh Paul Williamson, KB5MU.InstantTune 1.10 (186K)
    
Bekerja dengan InstantTrack untuk menyediakan otomatis Doppler tala dukungan untuk Yaesu FT-847, FT-736R, FT-100, dan FT-817, Kenwood TS-2000, TS-790, dan radio HF, ICOM IC-970, IC-820, IC-821, IC-910 dan sebagian besar radio CI-IV / V lainnya, dan radio dengan atas / bawah tombol tuning. Termasuk kode sumber dalam C + +. Ditulis oleh Anthony Monteiro, AA2TX, dan Howard Long, G6LVB.ITPASS 0.88 (45K)
    
Menghasilkan tabel lulus ringkasan untuk tujuan perencanaan. ITPASS menggunakan satelit InstantTrack dan database stasiun, dan dapat menghasilkan tabel dalam format yang dapat dibaca manusia atau format yang dapat dibaca mesin untuk otomatisasi stasiun. Versi ini kompatibel dengan file IT.ORB dibuat oleh InstantTrack versi 1.54 (atau sebelumnya). Ditulis oleh Paul Williamson, KB5MU. Lihat juga halaman web ITPASS.ITSORT (34K)
    
InstantTrack Keplerian elemen berkas penyortir. Menyediakan cara untuk mengatur ulang dan mengedit isi database InstantTrack Anda elemen Keplerian. ITSORT menghasilkan file teks yang berisi hanya nama-nama satelit dalam database Anda. Anda menggunakan editor teks Anda untuk mengubah file ini, kemudian jalankan ITSORT lagi untuk memasukkan perubahan ke dalam database InstantTrack itu. Termasuk kode sumber C. Ditulis oleh Paul Williamson, KB5MU. Lihat juga halaman web ITSORT.ITSTAMP (30K)
    
InstantTrack timestamping utilitas. Program ini dirancang untuk digunakan dalam menganalisis file log. Mengingat file log dalam format tertentu dengan cap waktu, ITSTAMP menambahkan azimuth, elevasi, dan jangkauan ke satelit tertentu untuk setiap baris dari file log. Ditulis oleh Paul Williamson, KB5MU. Lihat juga halaman web ITSTAMP.RadioDRV 1.32a untuk Icom (100K)
    
Bekerja dengan InstantTrack untuk menyediakan otomatis Doppler tala dukungan untuk Icom transceiver. Termasuk kode sumber dalam assembler dan C + +. Ditulis oleh Jesse Buckwalter, NZ3F.RadioDRV 1.32 Kenwood TS-790 (61K)
    
Bekerja dengan InstantTrack untuk menyediakan otomatis Doppler tala dukungan untuk Kenwood TS-790. Berdasarkan program RadioDRV oleh Jesse Buckwalter, NZ3F. Tertulis (dimodifikasi) oleh Per, LA5NIA.
Program Analisis Telemetri
Juga memeriksa bagian untuk satelit atau kelas satelit tertentu.
Apa Up 1,40 (256K)
    
Menangkap, decode, menampilkan, dan ekstrak untuk analisis telemetri dari UO-9, UO-11, FO-12, AO-13, AO-16, DO-17, WO-18, LO-19, dan FO-20. Mendukung kontrol komputer dan frekuensi penebangan di radio Kenwood. Termasuk fitur pelacakan satelit. Realtime atau offline analisis. Dikonfigurasi untuk PK-232. Shareware. Ditulis oleh Joe Kasser, G3ZCZ.WOD2CSV 0.03 (68K)
    
Mengkonversi RUDAK gaya WOD (Data Orbit Whole) file ke dalam telemetri sederhana format yang dipisahkan koma yang cocok untuk impor ke spreadsheet. GPL freeware, dengan kode sumber dalam C disertakan. Ditulis oleh Paul Williamson, KB5MU. Lihat juga halaman web WOD2CSV.
Tahap Program 3D
Tahap 3 PSK Uji Generator (26K))
    
Sepasang program yang digunakan untuk menghasilkan file WAV. Yang berisi suara Tahap 3 (sebelumnya AO-13, segera Tahap 3D) PSK telemetri downlink. Anda kemudian dapat memutar file ini melalui kartu suara Anda dan ke G3RUH AO-13 modem telemetri Anda untuk menguji itu. Dokumentasi adalah di Perancis, Jerman, dan Inggris. Program petunjuknya di Perancis, tapi dokumentasi memberitahu Anda apa yang harus meletakkan masuk Freeware dari Ghislain Ruy-Longepe, F1HDD/ON1RG, dengan berkat F6BVP, DB2OS, dan W4SM.
AMSAT OSCAR-13 Program
AEA TLM 13 (51K)
    
Terima AMSAT OSCAR-13 telemetri menggunakan AEA DSP-1232 atau DSP-2232 kontroler multimode. Ditulis oleh Andre Marchandise, ON1AIG.N4HY ​​Telemetri Capture (22K)
    
Menggunakan interrupt-driven I / O untuk menangkap telemetri dari AO-13. Tidak termasuk fungsi layar mewah. Termasuk kode sumber dalam C. Ditulis oleh Bob McGwier, N4HY.Tahap 3 PSK Uji Generator (26K))
    
Sepasang program yang digunakan untuk menghasilkan file WAV. Yang berisi suara Tahap 3 (sebelumnya AO-13, segera Tahap 3D) PSK telemetri downlink. Anda kemudian dapat memutar file ini melalui kartu suara Anda dan ke G3RUH AO-13 modem telemetri Anda untuk menguji itu. Dokumentasi adalah di Perancis, Jerman, dan Inggris. Program petunjuknya di Perancis, tapi dokumentasi memberitahu Anda apa yang harus meletakkan masuk Freeware dari Ghislain Ruy-Longepe, F1HDD/ON1RG, dengan berkat F6BVP, DB2OS, dan W4SM.
Amrad OSCAR-27 Program
AO27TLM Versi 1.0 (55K)
    
Prosesor Telemetri untuk amrad OSCAR-27. Hal ini dapat memproses telemetri langsung dari TNC Anda (dalam mode Kiss), atau dapat membaca file log KISS. Hal ini dapat output file koma-delimited untuk digunakan dengan database atau perangkat lunak lain. Ini juga memproses data Orbit Utuh. Ditulis oleh John Teller, N4NUN.
BBS Software
F6FBB Packet Radio BBS Software (1474K)
    
Salah satu paket BBS packet radio paling populer. BBS ini adalah kepentingan khusus bagi penggemar satelit amatir karena program-program berikut. Sebuah versi yang lebih baru, untuk Windows, tersedia melalui FTP dari NIC.FUNET.FI.Keplerian Elemen Permintaan Server untuk F6FBB BBS (30K)
    
Program server untuk sistem BBS F6FBB. Jawaban pesan diteruskan ke REQKEP @ BBS_CALL <Sender_Callsign dengan bantuan, daftar satelit yang tersedia, atau elemen Keplerian saat satu atau lebih satelit yang ditentukan. Ditulis oleh Bernard Pidoux, F6BVP.Pembaruan Otomatis Database satelit untuk F6FBB BBS, Versi 1.83 (30K)
    
Membaca pesan dari milis KEPS AMSAT disalin melalui packet radio dan update database satelit untuk BBS F6FBB. Ditulis oleh Bernard Pidoux, F6BVP.Dokumentasi satelit File dan Frekuensi Pembaruan Beacon untuk F6FBB BBS (26K)
    
Update dokumentasi dan suar file frekuensi satelit yang digunakan dengan BBS F6FBB. Ditulis oleh Bernard Pidoux, F6BVP.Pembaruan Otomatis InstantTrack IT.ORB dari F6FBB BBS (19K)
    
Update InstantTrack file database satelit, IT.ORB, dari F6FBB BBS satelit file database SATEL.DAT. Ditulis oleh Bernard Pidoux, F6BVP.
EME (Moonbounce) Software
MoonKeps (36K)
    
Menghasilkan unsur pseudo-Keplerian untuk Bulan, sehingga sebagian besar program pelacakan untuk melacak bulan. Juga mencakup unsur-unsur Keplerian untuk Matahari. Ditulis oleh P. Gerber, HB9BNI.Bulan Pelacakan (4K)
    
Cetakan azimuth dan elevasi untuk Bulan pada interval yang tetap. Source code dalam BASIC untuk PC IBM. Awalnya ditulis oleh WB7CCI (sekarang W7GJ). Versi ini oleh Richard W. L. Limebear, G3RWL. TRACKER adalah versi terbaru oleh penulis asli (hanya bentuk yang dapat dijalankan).TRACKER Versi 3.1 (106K)
    
Mencetak tabel azimuth, elevasi, suhu langit, dan informasi lainnya untuk Bulan dan dipilih (atau user-masuk) bintang dan sumber-sumber gangguan surgawi. Ditulis oleh Lance Collister, W7GJ. Lihat juga halaman web penulis.VK3UM EME Planner (383K)
    
Program Bulan pelacakan untuk operasi EME. Ditulis oleh Doug McArthur, VK3UM.
Fax dan Software Televisi Lambat-Scan
JVfax FAX / SSTV untuk IBM PC (721K)
    
Menerima dan mengirimkan faksimili (termasuk WEFAX) dan lambat-scan TV. Termasuk informasi tentang membangun antarmuka yang cocok. Ditulis oleh Eberhard Backeshoff, DK8JV.APTCAP (217K)
    
Menangkap gambar satelit APT menggunakan kartu SoundBlaster. Termasuk kode sumber C.SBDSP (41k)
    
Mengkonversi file VOC SoundBlaster. Untuk dilihat cuaca gambar satelit.SSTV untuk Sound Blaster (423K)
    
Mengirim dan menerima Scottie 1 format SSTV gambar menggunakan Sound Blaster (atau yang kompatibel) kartu suara. Juga membutuhkan VGA video dengan setidaknya 512K memori. Shareware, versi fungsi berkurang dari program komersial dari Harlan Technologies.
IPS Pemrograman
IPS, Interpreter untuk Proses Struktur, adalah sistem operasi dan bahasa pemrograman yang digunakan untuk komputer utama di papan Tahap 3 pesawat ruang angkasa (termasuk P3A, OSCAR 10, OSCAR 13, OSCAR 40, dan Eagle). Ini adalah sebuah sistem unik yang dirancang untuk pemrograman tingkat tinggi pada sistem mikroprosesor sangat kecil.
Lihat halaman Pemrograman IPS untuk informasi lebih lanjut.
IPSDOS
    
IPS lingkungan emulator untuk PC, versi bahasa Inggris (238K) dan versi Jerman (252K). Termasuk kode sumber dalam Pascal. Ditulis oleh Paul Willmott, VP9MU.
Kiss Utilitas
KISS (Keep It seperti dalam Simple, Stupid) TNC dirancang untuk memungkinkan perangkat lunak tujuan khusus menggunakan TNC (Terminal Node Controller) untuk mengimplementasikan protokol jaringan baru tanpa memodifikasi firmware TNC. Ini memungkinkan komputer host melakukan hampir segala sesuatu, dan digunakan secara luas oleh groundstations satelit amatir untuk menangkap telemetri biner dan menerapkan protokol siaran khusus. Program ini bekerja dengan file log biner mentah ditangkap dari TNC KISS.
KISS Akan ASCII Converter (15K)
    
Ubah sebuah AX.25 CIUMAN log file teks ASCII dibaca, mirip dengan format yang digunakan oleh mode monitor di beberapa TNC. Termasuk kode sumber C. Ditulis oleh Paul Williamson, KB5MU. Lihat juga halaman web KISS2ASC.Kiss Filter (63K)
    
Menghapus AX.25 frame yang tidak diinginkan dari file log KISS. Anda menentukan apa AX.25 frame Anda ingin menyimpan dengan sumber dan tujuan callsigns, menggunakan ekspresi reguler (wildcard). Ditulis oleh Paul Williamson, KB5MU. Lihat juga halaman web KISSFILT.
Program microsat
Pada tahun 1990, AMSAT meluncurkan empat Microsats dari peluncur Ariane: AMSAT OSCAR-16, DOVE OSCAR-17, WEBERSAT OSCAR-18, dan LUSAT OSCAR-19. Program-program ini untuk digunakan dengan pesawat ruang angkasa tersebut. Lihat juga program Pacsat.
DOVE OSCAR-17 telemetri Decoding Program (27K)
    
Sebuah program untuk menggunakan mudah telemetri decoding sederhana dan dirancang untuk memecahkan kode ASCII telemetri dari Dove. Versi 1.1 mengoreksi kesalahan dalam decoding saluran 30 dan 45. Ditulis oleh John Magliacane, KD2BD.DUVTLM DOVE Telemetri Decoder (142K)
    
Program lain untuk memecahkan kode DOVE telemetri ke layar. Yang satu ini bisa merangkum sejarah saluran telemetri tertentu, sehingga Anda dapat melihat bagaimana hal itu telah berubah. Dokumentasi di Italia dan Inggris. Ditulis oleh Maurizio Bertolino.TLMDC 4 (72K)
    
Program decoding telemetri microsat. Membaca biner telemetri dari AO-16, WO-18, dan LO-19, dari file log Kiss atau tinggal dari TNC CIUMAN pada COM1 atau COM2, dan menampilkan semua saluran telemetri di unit teknik akrab. Bisa juga menyimpan telemetri ditangkap ke dalam sebuah file log KISS. Ditulis oleh Bob McGwier, N4HY.TLMDC Dimodifikasi untuk Waktu (45K)
    
Sebuah versi modifikasi dari TLMDC yang mencatat data yang membandingkan jam pesawat ruang angkasa ke jam komputer pengguna itu. Diubah oleh Bruce Rahn, WB9ANQ.Utilitas Telemetri untuk AO-16, WO-18, dan LO-19 (55K)
    
Sebuah koleksi program utilitas untuk digunakan dengan file log CIUMAN data telemetri dari AO-16, WO-18, dan LO-19. Termasuk utilitas berikut:

    
FIXNAME
        
Mengganti nama semua file log CIUMAN Anda agar sesuai konvensi penamaan resmi untuk arsip telemetri.
    
FINDWOD
        
Mencari file log Kiss Anda untuk Data Orbit Utuh.
    
STAT2ASC
        
Mengkonversi frame STATUS dalam file log CIUMAN ke dalam format ASCII dibaca.
    
TLM2SS
        
Mengkonversi telemetri dalam file log CIUMAN menjadi koma, ruang, atau tab delimited file untuk digunakan dengan program lain.
    
WOD2SS
        
Mengkonversi Data Orbit Whole dalam file log CIUMAN menjadi koma, ruang, atau tab delimited file untuk digunakan dengan program lain.

    
Ditulis oleh Bruce Rahn, WB9ANQ.Microsat WOD Tampilan Program (35K)
    
Menampilkan nilai hex saluran telemetri dari sebuah file atau hidup dari COM1, dan menghasilkan Lotus 1-2-3 kompatibel file untuk analisis nanti. Ditulis oleh Alberto, I2KBD.
Program Pengguna Packet
LanLink 2.34 (419K)
    
Seiring dengan banyak fitur untuk operasi pada paket terestrial, LanLink dapat digunakan untuk mengotomatisasi koneksi dengan SAREX atau Mir, menurut penulis Joe Kasser, G3ZCZ.Program Terminal Packet v1.82 (699K)
    
Sebuah program paket fitur lengkap untuk digunakan dengan TNC-2 dan klon, KAM, dan PK-232. Ditulis oleh Gerard Regnard, F1EBN.
Program Pacsat
Log Aktivitas Program Display (31K)
    
Menafsirkan file log aktivitas sehari-hari yang dibangun oleh tugas file server pada Pacsats. Ditulis oleh Harold Harga, NK6K, dan Jeff Ward, G0SUL.PB Rata-rata (7K)
    
Menampilkan statistik rata-rata dari PB.LOG.PG Rata-rata (6K)
    
Menampilkan statistik rata-rata dari PG.LOG.Tampilan logfile Broadcast (33K)
    
Menafsirkan log siaran (BL) file yang dibuat oleh pesawat ruang angkasa ke dalam format yang mudah dibaca. Termasuk kode sumber C dan spesifikasi dari format file BL. Ditulis oleh Jeff Ward, G0SUL.Tampilan Memory Error Log (12K)
    
Menafsirkan memori kesalahan logfile intoa format yang dapat dibaca ELTLOG atau ELTLOGXX. Termasuk sumber C dan spesifikasi dari format file ELTLOG. Ditulis oleh Jeff Ward, G0SUL.PB - Pacsat Broadcast Receiver Protocol (124K)
    
The groundstation sisi Pacsat Broadcast Protocol. Ditulis oleh Jeff Ward, G0SUL. Diperbarui untuk Y2K.PB Panggilan Enhancer (7K)
    
TSR yang menampilkan panggilan Anda dalam warna ketika Anda berada di antrian PB, saat Anda menjalankan PB. Ditulis oleh Andre Marchandise, ON1AIG.PBPGLOG V1.2 (237K)
    
Menyediakan tampilan grafis dari isi PB.LOG dan PG.LOG. Ditulis oleh Karl-Heinz Muller, VK2PK.PG Pacsat Berkas Uploader (54K)
    
Upload file menggunakan ftl0, protokol transfer file Pacsat. Ditulis oleh Jeff Ward, G0SUL. Diperbarui untuk Y2K.SatSked Otomasi satelit untuk PB dan PG (201K)
    
Digunakan dengan program PB dan PG untuk sepenuhnya mengotomatisasi stasiun tanah untuk digunakan dengan suite saat satelit digital amatir. SatSked menghitung AOS / LOS kali untuk beberapa satelit, memiliki waktu posisi tampilan tekstual nyata hingga 22 satelit, dan termasuk pengiriman pesan utilitas. Ini sesuai dengan spesifikasi perangkat lunak Tracker Kota Kansas, dan akan langsung mengontrol papan KCT, dan trakbox TAPR. Versi SatSked adalah Y2K kompatibel dan tidak lagi memerlukan kode registrasi untuk beroperasi. Ditulis oleh Wayne Roth, WA2N.SHOWLOG (115K)
    
Menampilkan analisis grafis di layar kegiatan dan error log dari Pacsats, diproyeksikan ke sebuah peta bumi sesuai dengan posisi satelit. Ditulis oleh Pedro Converso, LU7ABF.Satlink (124K)
    
Penggantian untuk PB dan PG. Juga menyediakan modus simulasi dengan mana pengguna dapat menunjukkan banyak fungsi Satlink tanpa benar-benar menerima transmisi satelit. Source code dalam C (250K) juga tersedia. Lihat juga penjelasan penulis (5K). Ditulis oleh Jesse Buckwalter, NZ3F.Lihat Directory (53K)
    
Menyediakan direktori file pada pesawat ruang angkasa, seperti tampilan jendela direktori di PB, menggunakan basis data PB. Ditulis oleh Chris Jackson, ZL2TPO.
Program Pengendalian Radio
CI-V 2.5 (66K)
    
Mengemulasi Icom CT-16 radio link-to-radio, yang memungkinkan satu radio Icom untuk melacak frekuensi lain (maju atau mundur). Juga upload dan download kenangan. Ditulis oleh John Wilson, KN4HX.InstantTune 1.10 (186K)
    
Bekerja dengan InstantTrack untuk menyediakan otomatis Doppler tala dukungan untuk Yaesu FT-847, FT-736R, FT-100, dan FT-817, Kenwood TS-2000, TS-790, dan radio HF, ICOM IC-970, IC-820, IC-821, IC-910 dan sebagian besar radio CI-IV / V lainnya, dan radio dengan atas / bawah tombol tuning. Termasuk kode sumber dalam C + +. Ditulis oleh Anthony Monteiro, AA2TX, dan Howard Long, G6LVB.RadioDRV 1.32a untuk Icom (100K)
    
Bekerja dengan InstantTrack untuk menyediakan otomatis Doppler tala dukungan untuk Icom transceiver. Termasuk kode sumber dalam assembler dan C + +. Ditulis oleh Jesse Buckwalter, NZ3F.RadioDRV 1.32 Kenwood TS-790 (61K)
    
Bekerja dengan InstantTrack untuk menyediakan otomatis Doppler tala dukungan untuk Kenwood TS-790. Berdasarkan program RadioDRV oleh Jesse Buckwalter, NZ3F. Tertulis (dimodifikasi) oleh Per, LA5NIA.
Program Pengendalian Rotor
FODDRV Rotor Driver for FODTRACK Interface (13K)
    
InstantTrack-kompatibel sopir TSR untuk FODTRACK Antena Interface. The FODTRACK Antena Antarmuka dijelaskan dengan detail konstruksi dalam arsip distribusi untuk FodTrack. Driver ini menyesuaikan hardware FODTRACK untuk program yang menggunakan driver yang mengikuti Kota Tracker standar Kansas. Termasuk perakitan kode sumber bahasa. Ditulis oleh Michael Radwick, N8XKZ.KCT Manual dan Software (1338K)
    
Manual asli pengguna dan perangkat lunak untuk Kansas City Tracker atau Tracker / Tuner. Termasuk gambar JPEG dari diagram skematik antarmuka.KCT-EC2 EasyComm II Rotor Driver 0.03 (10K)
    
InstantTrack-kompatibel sopir TSR untuk II protokol port serial EasyComm untuk mikroprosesor yang dikendalikan kotak kontrol rotator. Membutuhkan port serial 16550-kompatibel. Ditulis oleh Paul Williamson, KB5MU. Lihat juga halaman web KCT-EC2.KCTGS232 Yaesu GS-232 Rotor Driver 0.03 (10K)
    
InstantTrack-kompatibel sopir TSR untuk Yaesu GS-232 rotator seri controller atau yang kompatibel (termasuk LVB Tracker). Membutuhkan port serial 16550-kompatibel. Ditulis oleh Paul Williamson, KB5MU. Lihat juga halaman web KCTGS232.KCT521 (52K)
    
Sebuah versi modifikasi dari driver Kansas City Tracker yang menambahkan penyetelan otomatis radio Anda dengan InstantTrack OrbitDRV. Ditulis oleh Joe Barger, N6KK.Prairie drive (25K)
    
Sopir rotor KCT-kompatibel dirancang untuk digunakan dengan Digital Prairie Sistem Akuisisi Data. Termasuk sumber assembly. Ditulis oleh Charles Richard, KM4EM, dan James Sanford, WB4GCS.WB5IPM Driver Rotor (26K)
    
InstantTrack-kompatibel sopir TSR untuk Controller Rotor WB5IPM. The WB5IPM Rotor Controller dijelaskan dalam Mei 1987 edisi QEX, diterbitkan oleh ARRL. Termasuk perakitan kode sumber bahasa. Ditulis oleh Courtney Duncan, N5BF. Sekarang termasuk versi percobaan dimodifikasi oleh Paul Williamson, KB5MU, yang mungkin bekerja lebih baik pada komputer yang lebih cepat.
Program Pelacakan Satelit
FodTrack 2,6 (193K)
    
Sederhana, program yang langsung ditujukan untuk mengontrol Rotator azimuth-elevasi, sekarang dengan kontrol transceiver untuk pelacakan Doppler dan dukungan untuk penerima GPS untuk waktu otomatis dan posisi. Tampilan teks sederhana. Rotor controller terhubung ke port paralel (diagram rangkaian termasuk), atau melalui GS-232 atau RC-2800 serial interface. Menerapkan kontrol membalik dan otomatis rotor, dan mendukung 450 derajat azimuth rotator. Ditulis oleh Manfred Mornhinweg, XQ2FOD. (Lihat juga FODDRV, sopir rotor KCT-kompatibel untuk FODTRACK antarmuka port paralel, dan FOD-INIT, sebuah antarmuka dari WISP ke FODTRACK.)LEOVIS (31K)
    
Menghitung jumlah waktu satelit menghabiskan di atas ketinggian tertentu per hari sebagai fungsi lintang. Termasuk kode sumber C. Ditulis oleh Courtney Duncan, N5BF.MoonKeps (36K)
    
Menghasilkan unsur pseudo-Keplerian untuk Bulan, sehingga sebagian besar program pelacakan untuk melacak bulan. Juga mencakup unsur-unsur Keplerian untuk Matahari. Ditulis oleh P. Gerber, HB9BNI.REALSKED (76K)
    
Program pelacakan satelit ditujukan untuk Packard HP-95 palmtop komputer DOS Hewlett. Menggunakan 40 sebesar 16 tampilan karakter untuk melacak beberapa satelit secara simultan. Menggunakan 2-line Keplerian elemen file secara langsung. Dapat melacak matahari dan / atau bulan, dan dapat menggunakan SGP, SGP4/SDP4, atau SGP8/SDP8 model orbit. Menyediakan tiga layar berbeda untuk satelit di bawah horizon: AOS berikutnya, subsatellite titik, atau Az / El ditambah jangkauan. Ditulis oleh Al Gerheim, K1QN (ex-N4QN).MEMPREDIKSI 2.2.1d (265K)
    
A 32-bit, pelacakan satelit open-source / Program prediksi orbital. Menggunakan SGP4/SDP4 model orbit untuk meningkatkan pelacakan dan akurasi prediksi orbital. Modus pelacakan satelit tunggal memungkinkan pemilihan interaktif transponder satelit dan menyediakan real-time doppler-kompensasi uplink dan frekuensi downlink, menggunakan database transponder. Menampilkan sudut antena juling, delay propagasi, echo, dan satelit kedalaman gerhana. Membutuhkan 80386SX atau lebih baik. Ditulis oleh John Magliacane, KD2BD. Sebuah versi yang disempurnakan yang tersedia untuk Linux (1638K). Untuk info lebih lanjut, lihat MEMPREDIKSI Halaman.STSORBIT PLUS - Bagian 1 (429K) dan STSORBIT PLUS - Part 2 (330K), versi 9932
    
Sebuah peningkatan besar dari program STSORBIT asli, yang mensimulasikan peta dinding NASA Pusat Kontrol Misi di Houston. Juga dikenal sebagai STSPLUS. 80.386 atau lebih baik, dengan coprocessor, dianjurkan tetapi tidak diperlukan. Ditulis oleh David Ransom, Jr Ada juga sebuah peta resolusi yang lebih tinggi opsional (203K) tersedia. Jika anda melakukan upgrade dari versi sebelumnya, Anda dapat men-download hanya upgrade ini-hanya arsip (333K). Lihat juga halaman web David Ransom, Jr, di mana Anda dapat menemukan versi yang lebih baru.STP: Program Pelacakan Sederhana (137K)
    
Program pelacakan sederhana dijalankan dari baris perintah. Menghitung AOS / LOS tabel, tabel atau menampilkan teks realtime satelit, Matahari, dan Bulan, dan membaca file format elemen Keplerian NASA. Termasuk kode sumber dalam C untuk PC atau UNIX. Lihat juga file-file tambahan (52K). Ditulis oleh Christie Harper, KD4QIO.
    
Perhatian: Program ini memiliki masalah dengan Tahun 2000 tanggal, dan penulis tidak lagi memberikan dukungan.TRAKSAT 4.00 (583K)
    
Program pelacakan, menampilkan dua sepenuhnya diberikan Earth 3D dilihat dengan Sun / Bayangan penuh warna. Memperluas bantuan on-line. Editable ASCII file konfigurasi. Banyak grafis yang berbeda pandangan. Multi-satelit dan multi-mode stasiun. Dukungan pengamatan visual. 286 atau lebih baik diperlukan. Shareware. Ditulis oleh Paul Traufler. Lihat juga halaman Web penulis.Pelajari Tentang Orbit (127K)
    
Sebuah tutorial tentang orbit satelit, termasuk simulator orbit grafis yang menunjukkan perspektif dari orbit sekitar bumi dan simultan peta silinder proyeksi. Tutorial memungkinkan pengguna bermain dengan berbagai elemen Keplerian dan melihat hasilnya secara grafis. Freeware yang dari Akademi Departemen USAF dari Astronautics, oleh Tom L. Riggs, JrVK3UM EME Planner (383K)
    
Program Bulan pelacakan untuk operasi EME. Ditulis oleh Doug McArthur, VK3UM.
Program utilitas
2LIN2KEP (43K)
    
Mengkonversi file NASA-format 2-line set elemen Keplerian ke AMSAT Format verbose. Termasuk sumber BASIC dan file EXE. Untuk IBM PC. Ditulis oleh Richard W. L. Limebear, G3RWL.EKSTRAK (7K)
    
Membaca Keplerian file yang didownload elemen, dan menulis sebuah file baru yang berisi elemen untuk hanya yang tercantum dalam FREQ.DAT satelit, file konfigurasi TrakBox. Ditulis oleh Karl Jan Skontorp, LA3FY.FIXTIME 3.0 (59K)
    
Mengkompensasi kesalahan dalam jam realtime PC Anda. Ditulis oleh Michael Coulter.FIXTIME WA2N ini (13K)
    
Program lain yang mengkompensasi kesalahan dalam jam realtime PC Anda. Ditulis oleh Wayne Roth, WA2N.NASAWASH (22K)
    
Memindai file teks dan ekstrak NASA format 2-line set elemen Keplerian. Dapat digunakan sebagai filter atau sebagai program mandiri. Berupaya dengan awalan line dan akhiran. Cek checksum. Termasuk kode sumber dalam C dan eksekusi untuk MS-DOS dan OS / 2. Ditulis oleh Paul Williamson, KB5MU. Lihat juga halaman web NASAWASH.SORTNENG (12K)
    
Memindai file teks dan ekstrak NASA format 2-elemen garis Keplerian set ke file baru. Urutkan output dengan nama, atau dapat mengambil file masukan daftar satelit kepentingan dalam urutan yang diinginkan. Ditulis oleh Giovanni Mazzola, IT9XXS.VEC2TLE (171K)
    
Mengubah posisi / kecepatan / waktu vektor negara dalam berbagai format ke NASA 2-line set elemen Keplerian. Ditulis oleh Kenneth Ernandes.VMTALKER (36K)
    
Memainkan file suara (seperti yang kadang-kadang dipertukarkan pada satelit digital) melalui speaker di PC IBM.
Program UOSAT
DISPLAY4 (63K)
    
Menampilkan kamera CCD gambar dari UOSAT OSCAR-22. Dari AMSAT-Australia.SAMBUNGAN (14K)
    
Menampilkan tanggal dan waktu paparan dari-22 UO kamera CCD file gambar. Dari AMSAT-Australia.UoSAT WOD Converter (16K)
    
Mengkonversi Orbit Data file Whole dari UO-14 atau UO-22 ke dalam file ASCII output standar untuk splot. Termasuk kode sumber C.

0 komentar:

Posting Komentar