Random Post

Senin, April 15, 2013
0


Sebagai Internet menjadi lebih dan lebih terintegrasi ke dalam kehidupan sehari-hari, kita harus belajar bagaimana mempertahankan diri terhadap jenis baru serangan online.Sementara virus tetap ancaman, hacker saat ini biasanya menggunakan setan serangan berlapis-lapis, seperti cacing dalam pesan chat yang menampilkan link ke halaman Web terinfeksi dengan Trojan horse. "Cacing" telah ditemukan bahwa terowongan meskipun program, mengungkap kerentanan baru dan melaporkan mereka kembali ke hacker. Para hacker kemudian dengan cepat merakit malware (perangkat lunak berbahaya) dari komponen pra-dibuat, mengeksploitasi kerentanan sebelum sebagian besar orang dapat men-download memperbaiki.Di bawah ini Anda akan menemukan tips terbaik yang dapat Anda terapkan untuk melindungi diri terhadap muncul canggih, ancaman multi-faceted.Apa yang Bisa Malware Lakukan untuk PC saya?Malware membuka backdoors pada sistem yang terinfeksi, memberikan hacker akses langsung ke PC dibajak. Dalam skenario ini, hacker dapat menggunakan PC yang terinfeksi untuk meng-upload informasi pribadi ke sistem remote, atau untuk mengubah PC menjadi 'dikendalikan dari jauh bot digunakan dalam kegiatan kriminal.Hacker sedang merancang serangan mereka menargetkan korban bernilai tinggi tertentu bukan hanya meluncurkan cacing massal-mail dan virus. Program ini diciptakan khusus untuk pencurian data.Apa Tentang P2P?Peer-to-peer (P2P) jaringan telah menjadi batu loncatan untuk virus. Penyerang menggabungkan spyware, virus, trojan horse, dan cacing ke download gratis mereka. Salah satu fitur yang paling berbahaya dari banyak program P2P adalah "browse tuan rumah" fitur yang memungkinkan orang lain untuk langsung terhubung ke komputer Anda dan menelusuri file saham.P2P sengaja dapat memberikan akses ke login, user ID dan password, file Quicken dan laporan kredit, informasi pribadi seperti surat, chat log, cookies, dan email, dan catatan medis Anda secara tidak sengaja rumah dalam folder diakses pada PC Anda. Seperti email dan pesan instan, virus dalam file P2P mampu menenun jalan melalui pengguna sebanyak yang mereka bisa, mencuri informasi dan memberikan kepada kriminal di dunia maya yang memalsukan identitas dan melakukan penipuan.Terbaik Tips Mempertahankan Melawan Virus dan Worms.Anda harus melindungi PC Anda. Berikut aturan dasar ini akan membantu Anda melindungi Anda dan keluarga Anda setiap kali Anda online.

  1.   Lindungi komputer Anda dengan software keamanan yang kuat dan tetap diperbarui. McAfee Total Protection untuk Usaha Kecil memberikan perlindungan PC terbukti dari Trojans, hacker, dan spyware. Terpadu anti-virus, anti-spyware, firewall, anti-spam, anti-phishing, dan teknologi backup bekerja sama untuk memerangi serangan canggih multi-faceted hari ini. Ini scan disk, lampiran email, file yang didownload dari Web, dan dokumen yang dihasilkan oleh pengolah kata dan program spreadsheet.
  2. Gunakan penyedia layanan Internet keamanan-sadar (ISP) yang menerapkan prosedur anti-spam dan anti-phishing yang kuat.
  3.  Aktifkan update otomatis ® Windows atau men-download update Microsoft ® secara teratur untuk menjaga sistem operasi Anda ditambal terhadap kerentanan diketahui. Instal patch dari produsen perangkat lunak lain segera setelah mereka didistribusikan. Sebuah komputer sepenuhnya ditambal belakang firewall adalah pertahanan terbaik terhadap Trojan dan instalasi spyware.
  4. Gunakan hati saat membuka lampiran. Mengkonfigurasi perangkat lunak anti-virus Anda untuk secara otomatis memindai semua lampiran pesan email dan instan. Pastikan program email Anda tidak secara otomatis membuka lampiran atau secara otomatis membuat grafik, dan memastikan bahwa panel pratinjau dimatikan. Jangan membuka email yang tidak diinginkan, atau lampiran yang Anda tidak mengharapkan-bahkan dari orang yang Anda kenal.
  5. Hati-hati saat terlibat dalam peer-to-peer (P2P) file sharing. Trojan menyembunyikan dalam program file-sharing menunggu untuk di-download. Gunakan tindakan yang sama saat men-download file bersama yang Anda lakukan untuk email dan instant messaging. Hindari men-download file dengan ekstensi. Exe,. Scr,. Lnk, kelelawar.,. Vbs, dll.,. Bin, dan cmd.
  6.  Gunakan tindakan pengamanan untuk PDA, ponsel, dan perangkat Wi-Fi. Virus dan Trojan tiba sebagai email / IM lampiran, di-download dari Internet, atau di-upload bersama dengan data lain dari desktop. Virus ponsel dan serangan phishing mobile dalam tahap awal, tetapi akan menjadi lebih umum karena lebih banyak orang mengakses layanan mobile multimedia dan konten internet langsung dari ponsel mereka. Selalu gunakan kode PIN pada ponsel Anda, dan tidak pernah menginstal atau men-download perangkat lunak ponsel dari sumber yang tidak diketahui.
  7. Mengkonfigurasi aplikasi pesan instan Anda dengan benar. Pastikan tidak terbuka secara otomatis ketika Anda jalankan komputer Anda.
  8. Waspadalah terhadap skema phishing berbasis spam. Jangan mengklik link dalam email atau IM.
  9. Back up file Anda secara teratur dan menyimpan backup di suatu tempat selain PC Anda. Jika Anda menjadi korban serangan virus, Anda dapat memulihkan foto, musik, film, dan informasi pribadi seperti pajak dan laporan bank.
  10. Tetap menyadari berita virus saat ini dengan memeriksa situs seperti

0 komentar:

Posting Komentar