Random Post

Rabu, April 17, 2013
0
Banyak organisasi berurusan dengan menyimpan dan mengambil informasi yang sangat besar dan sensitif dan komputasi awan mengurangi biaya dan menghemat waktu dalam hal ini. Dari serangan hack terhadap infeksi malware, informasi yang tersimpan di awan mungkin tidak benar-benar aman jika perawatan yang tepat tidak diambil.Beberapa Cloud Computing Serangan Umum

Ada banyak cara bahwa informasi yang tersimpan di awan dapat dikompromikan dan sebagai jaminan mengencangkan semakin banyak, begitu juga hacker semakin pintar.

1. Denial of Service (DOS)
Dengan begitu banyak pengguna di Clous berbagi layanan yang sama, serangan DOS bisa menjadi salah satu yang menghancurkan. Ketika banjir serangan server dengan permintaan sah tanpa henti, server tidak akan dapat melakukan sah pengguna permintaan dan terkunci. Para ahli keamanan menyarankan bahwa mengurangi hak pengguna terhubung ke server dapat membantu meminimalkan efek serangan DOS.
2. Jaringan Sniffing
Bila data yang dikirim dan diterima tidak dienkripsi dan ditransfer aman, seseorang menyelinap di sekitar jaringan dapat mencegat arus informasi.
3. Serangan man-in-the-middle
Ini terdengar sangat mirip dengan sniffing jaringan, tetapi sedikit berbeda. Hal ini terjadi ketika seorang penyerang menempatkan dirinya di antara jalur komunikasi dua pengguna ', mencegat dan mungkin memodifikasi komunikasi. Hal ini dapat terjadi ketika SSL tidak dikonfigurasi dengan benar.
4. Cloud Malware Serangan
Ini merupakan tantangan keamanan yang sangat serius dengan komputasi awan dan dalam kebanyakan kasus, itu dimaksudkan untuk merusak atau merusak layanan, aplikasi atau jenis machine.This virtual serangan tidak hanya merusak informasi yang tersimpan, juga dapat memicu kerusakan hardware sebagai malwares umumnya agak destruktif di alam.
5. Otentikasi Serangan
Otentikasi dapat menjadi titik lemah dalam layanan host dan virtual dan lebih sering, itu dapat dimanfaatkan untuk keuntungan penyerang berdasarkan metode otentikasi.
Ada banyak penyimpangan keamanan yang lebih daripada yang dapat diabaikan dan ini termasuk keamanan browser, XML pembungkus tanda tangan, scripting lintas situs dan banyak lagi. Anda dapat mengamankan mesin virtual Anda dengan DeepSecurity dari Trend mikro Ada langkah-langkah keamanan tertentu yang harus diambil oleh perusahaan komputasi awan dan mempekerjakan ahli keamanan awan mungkin cara termudah keluar.
 

0 komentar:

Posting Komentar