Random Post

Kamis, Mei 16, 2013
0

Google Kaca adalah untuk mendapatkan lebih banyak aplikasi, dari Facebook dan Twitter untuk Tumblr dan CNN.

Selama "Mengembangkan untuk Glass" sesi selama konferensi I / O Google pada hari Kamis, Google mengumumkan beberapa nama besar aplikasi untuk kacamata berteknologi tinggi, yang mewakili mosi percaya untuk teknologi dari sejumlah pemain terbesar di industri.

"Kita semua bersama mencari tahu apa pengalaman terbaik adalah dengan Glass," kata Google Senior Developer Advocate Timothy Jordan selama acara.

Jordan berbicara sedikit tentang praktik terbaik untuk menciptakan aplikasi untuk Glass, sebelum memamerkan beberapa yang baru meluncurkan hari ini bahwa perusahaan telah bekerja sama dengan untuk meningkatkan pengalaman.

Berikut adalah rundown dari aplikasi baru menuju Kaca:

Facebook: Aplikasi Facebook memungkinkan Anda berbagi foto dari kaca dengan teman-teman di jaringan sosial.

Google+: Sebagian besar fungsi Google+ 's akan tersedia pada kaca, termasuk kemampuan untuk memulai Hangouts.

CNN: CNN app memungkinkan Anda berlangganan ke topik yang berbeda, dan memilih frekuensi di mana Anda melihat cerita-cerita.

Aplikasi CNN sangat menarik karena memungkinkan Anda menyesuaikan apa jenis berita dikirim ke kaca Anda, serta waktu yang mereka update datang. Jadi, Anda bisa memiliki pembaruan hanya datang selama hari kerja, atau mematikan pemberitahuan waktu di mana Anda biasanya sibuk (atau tidur).

 

 










App berita haus itu, Thirst Droplet, saat ini satu-satunya aplikasi lain untuk Glass yang memungkinkan Anda memilih jenis konten yang dikirimkan ke Glass Anda dan menentukan frekuensi.

Twitter: Twitter Kaca app membawa banyak fungsi situs untuk Glass. Anda dapat mengirim dan menerima tweets serta mendapatkan pesan langsung dan menanggapi mereka. Anda juga bisa foto tweet.











Evernote: Aplikasi Kaca Evernote memiliki dukungan untuk daftar. Jadi Anda berpotensi bisa membuat daftar belanja di rumah, dan kemudian menampilkannya pada kaca Anda saat Anda sedang keluar belanja di toko.
ELLE: Aplikasi majalah itu mendorong fashion berita terpanas ke telepon Anda.
Jika Anda kebetulan menjadi pemilik Google Glass, semua aplikasi diumumkan hari ini yang tersedia sekarang pada halaman pengaturan Kaca Anda.
Google tidak menyebutkan Kaca sama sekali selama I / O keynote Rabu.
Mengembangkan untuk Glass adalah sesi Kaca Google pertama di I / O, andfilled pagi Kamis pagi. Ruang melebihi harapan Google untuk hadir, mengisi tidak hanya ruang yang dialokasikan untuk itu, tetapi juga ruang melimpah dan ruang tambahan di seluruh tempat.

0 komentar:

Posting Komentar