Random Post

Selasa, Mei 28, 2013
0
Pada 2013 Microsof  akan Membangun , konferensi pengembangan IT, akan menjadi kesempatan untuk menunjukkan kepada dunia rilis pengembang Windows 8.1, nama kode 'Blue'.

Microsoft akan mengambil kesempatan ini untuk menunjukkan preview publik Windows 8.1 yang akan memiliki versi final sebelum akhir tahun. Beberapa beta membangun bocor Windows 8.1 telah menunjukkan beberapa perubahan dan perangkat tambahan kosmetik. Fitur lain diharapkan seperti ubin besar dan lebih kecil Hidup, layar awal yang disempurnakan, kustomisasi yang lebih baik untuk tema dan warna, diperbarui side-by-side view app, yang meningkatkan efisiensi multitasking dengan menampilkan dua aplikasi dengan lebar yang cocok, pilihan Bermain di bawah panel Devices, tombol screenshot pada Berbagi sidebar, dan Internet Explorer 11. Pengembang akan dapat melihat lebih dekat ke Windows 8.1 musim panas mendatang.

Microsoft Windows 8.1 telah meningkatkan dukungan untuk 7 - 8 dan perangkat-inch, dan juga meningkatkan panel pengaturan terhadap "Metro" sisi Windows 8.1, dengan lebih banyak pilihan tersedia tanpa harus mengakses modus desktop.




Semua perubahan ini benar-benar detail kecil, tidak ada yang benar-benar mendefinisikan perubahan platform, dan mereka datang sebagai perbaikan perubahan besar terakhir yang dialami oleh perusahaan, yang Windows 8. Beberapa orang melihat mereka sebagai Service Pack, tapi tidak seperti yang terakhir, akan membawa perubahan yang signifikan terhadap GUI dan menambahkan fitur permukaan, tidak hanya memperbaiki kerentanan dan bug.


Sumber: : 1sttechguides

0 komentar:

Posting Komentar