Random Post

Rabu, Agustus 07, 2013
0
Performer PC adalah alat yang kuat dan dapat diandalkan yang membantu Anda mengoptimalkan komputer Anda. Program memindai komputer Anda untuk kesalahan yang berhubungan dengan sistem, kesalahan pengguna yang terkait, dan kesalahan pihak ketiga terkait. Setelah proses scanning selesai, PC Performer menampilkan jumlah kesalahan, serta tingkat kerusakan yang mereka mungkin telah ditimbulkan pada sistem anda (rendah, sedang atau tinggi). Program ini memungkinkan Anda untuk memperbaiki semua kesalahan yang ditemukan hanya dengan beberapa klik, sehingga komputer Anda akan dapat bekerja dengan baik.

Performer PC menawarkan kemungkinan untuk mengkonfigurasi jadwal pemindaian otomatis. Anda dapat menjadwalkan scan untuk menjalankan setiap hari atau setiap minggu. Anda juga diperbolehkan untuk menetapkan tanggal tertentu dan waktu hari ketika Anda ingin aplikasi untuk memulai pemindaian sistem anda.

Program ini memungkinkan Anda untuk defragment registry sistem Windows Anda. Ini secara signifikan akan meningkatkan kinerja sistem Anda. Sebuah aspek penting dari Performer PC adalah kenyataan bahwa ia menyediakan dukungan untuk backup dan restore untuk memungkinkan Anda untuk kembali ke konfigurasi sistem sebelumnya Anda setiap saat. "Backup Registry" fitur memberikan daftar aplikasi, dan menawarkan kemungkinan untuk mengembalikan konfigurasi registri awal mereka.

Untuk menyimpulkan dengan, Performer PC dapat membuktikan menjadi aplikasi membantu, jika Anda mencari untuk meningkatkan kecepatan pemrosesan dan mengoptimalkan kinerja keseluruhan sistem anda.

0 komentar:

Posting Komentar